Skema Box Line Array 12 inch + Tweeter, 18 Inch, horn subwoofer 18 inch lengkap

Tidak hanya membahas seputar skema box line array 12 inch + tweeter saja namun akan kami bahas lengkap sub tema lain yang bekaitan mulai dari skema box subwoofer 18 Inch, kemudian skema box subwoofer 18 inch model B2-218 dan juga yang terakhir adalah skema box WD horn subwoofer 18 inch





Skema box speaker gantung line array lapangan dengan desain elegan tentunya tidak terlalu sulit untuk membuatnya, desain line array dobel speaker + driver tweeter.



bagi pecinta sound system skema line array ini sangat cocok untuk anda karena mudah serta elegan dalam pembuatanya.



Skema line array lainya lihat dibawah



Skema box speaker nexo 10" lihat



Skema box line array LA-3210 Lihat




skema box line array 12 tweeter,skema box line array 10 inch single,skema box line array 15 inch,skema box line array 6 inch,box speaker line array rakitan,skema box line array 12 inch single,skema box line array 8 single,skema box middle 10 inch line array

Skema Box Subwoofer 18 Inch


Skema box subwoofer single , box ini mirip dengan box cbs  dan trilogy hanya saja yang ini lebih menarik serta alur skemanya cocok untuk dangdut dll.

UPDATE: Setelah sekian lama ternyata box ini adalah custom dyna, jadi memang benar kalau dilihat dari skemanya memang ini mirip skema box dynacordm karena si pemilik memiliki box dynacord dan ingin mengcustom box dynacordnya seperti skema diatas.


skema box cbs trilogy 12 inch,skema box cbs trilogy 15 inch,box cbs trilogy 18,skema box cbs trilogi 15,box cbs terbaru,skema cbs trilogy 15,skema box speaker cbs 15,skema box cbs 18

Skema Box Subwoofer 18 inch Model B2-218


Skema box subwoofer desain dari mas ari bintang audio , desain box depan mirip dengan box spekr danley BC 218. namun dilihat dari skemanya box ini seperti box custom F218 atau F1 / box CLA, hanya saja posisi speaker menghadap kebelakang dan memiliki port angin dibagian depan.


Skema box WD Horn Subwoofer 18 inch





Desain box speaker turbo horn Tipe WD horn by varanews.com. Berikut ini gambar skema box WD Horn Subwoofer 18 inch. Semoga gambar ini bisa menjadi referensi para pembaca. Dengan melihat gambar skema box ini anda dapat membuatnya sendiri sehingga lebih hemat biaya dan waktu, selain itu hasilnya lebih sesuai dengan keinginan.



Untuk melihat skema - skema lain, silahkan kunjungi menu daftar isi dari blog ini. Di sana terdapat banyak skema box WD dengan berbagai ukuran lainnya. Selamat membaca!



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel