50 Model Kebaya Polos Modern Terpopuler 2019

Desain kebaya satu warna atau polosan dengan berbagai pariasi paling populer mulai dari kuning emas, ungu, merah muda, orange, pink, merah, hitam dan masih banyak lagi bisa kamu temukan dalam urain kali ini karena memang berdasarkan pengamatan penulis.

Kali ini, kami khususkan sajikan kepada sahabat di rumah beberapa contoh model kebaya modern dengan warna yang polos tentu saja kesan yang simple namun bisa saja mewah tergantung dengan pemilihan warna sangat mudah anda dapatkan.

Penasaran, yuk simak saja beberapa ide dari jenis kebaya dibawah ini yang sudah kami himpun dari aneka sumber. 

Model Kebaya Polos


Sekarang ini wanita sangat banyak sekali menggunakan corak dan jenis kebaya dengan konsep warna yang polos kemudian di pasangkan dengan bawahan batik dan yang lainya. Kebaya sendiri di Indonesia umumnya dikenakan hanya pada hari hari tertentu saja misalkan dalam kondangan dan pesta pernikahan sahabat dan kerabat atau keluarga. 

Warna kuning dan pink kemudian dikombinasikan dengan bawahan warna gelap menjadi salah satu dari sekian banyak gaya kombinasi setelan terbaik ketika anda mengahdiri sebuah pesta pernikahan. Ya, jenis dan model kebaya pesta sekarang memang sangat banyak sekali anda bisa menemukan aneka warna yang sesuai dengan selera anda.

Tentu saja dalam hal ini meskipun tidak sering digunakan anda haruslah memiliki stok kebaya terbaik sebagai salah satu penunjang penampilan anda menjadi lebih sempurna karena akan banyak dilihat orang misalkan dalam sebuah acara kondangan di desan dan tempat lainya. 



Perpaduan kebaya untuk wanita yang memiliki tubuh slim misalkan bisa anda percantik dengan memadukanya bersama rok span terbaik untuk menemukan keindahan yang hakiki dalam tampilan sempurna.


Untuk desain yang muslimah tentu saja memang anda harus menambahkan hijab karena sekarang sudah banyak sekali jenisnya seperti salah satunya model hijab segi empat pesta atau model hijab pashmina dan masih banyak lagi.





Kebaya Polos Kombinasi Batik

Wanita indonesia memang sangatlah anggun dengan busana leluhur yang sekarang ini mulai tergerus. Bisa anda temukan sebuah perpaduan busana yang sangat indah ketika menggabungkan kebaya dengan batik ini. 

Ya, model rok batik span dengan kebaya slimfit sangat ideal bagi kalian yang memiliki postur tubuh slim seperti halnya penampakan berikut ini.





Dengan memperhatikan banyak desain kebaya dengan padanan baik rok atau celana ini sekarang kamu sudah bisa tampil menarik bukan dengan mengenakan kebaya khususnya yang polosan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel