Cara Tracking Satelit Parabola Menggunakan Handphone Android


Setidaknya ada 7 langkah yang bisa anda lakukan dalam mentracking satlit parabola dengan memanfaatkan hp andorid anda. Mudah sekali memang dimana ini sudah dibuktikan dan sukses, penasaran bagaimana caranya simak yuk ulasan lengkap dibawah ini.

Banyak orang yang menggunakan cara ini, karena memang salah satu alasan utama ialah mereka tidak memiliki peralatan yang memadai dalam menangkap chanel satlit parabola dan jika membeli memang harganya lumayan mahal.

Jika ada cara yang gratisa ngapain harus bayar bukan ? Langsung saja sahabat di rumah bisa simak langakah demi langkah kami sajikan lengkao dengan gambar sehingga sangat mudah untuk di pahami semoga berhasil dengan sukses nanti.

Cara Tracking Satelit Parabola dengan Hp


1. sediakan dua buah hp smartphone Android yang terdapat wifi hotspot.

2. instal salah satu hp dengan aplikasi IP WEBCAM dan salah satunya dengan VLC for ANDROID (Aplikasi bisa download gratis di playstore.





3. pada hp yang terinstal IP WEBCAM, aktifkan "Tethering Hotspot WIFI Portabel" (letak peraturan bisa berbeda tiap hp).
4. kemudian buka aplikasi dan jalankan IP WEBCAM dengan sentuh pada START SERVER di bagian bawah aplikasi.


5. Maka akan tampil video dan arahkan pada layar televisi untuk mengetahui tampilan sinyal yang akan kita cari. dan ingat atau catat alamat IP ADDRESS yang ada pada layar.



6. Pada handphone yang telah terinstal VLC. Koneksikan dengan WIFI handphone pertama dan Jalankan aplikasi VLC kemudian pilih mode STREAMdan masukkan URL IP ADDRESS tadi.


7. Jika alamat benar maka akan tampil video dan Anda bisa tracking dengan mudah menggunakan handphone.


8. Selamat mencoba.

catatan:
dengan cara ini hanya satu channel yang bisa dipantau, kecuali Anda membawa remote receiver dan receiver terjangkau dalam area sinyal remote.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel