Daftar Harga Member Tupperware Terbaru 2020

Halo bunda, jika ingin menjadi agen tupperware dimana saja dan tentu anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan dimana salah satunya adalah bisa membeli semua produk tupperware dengan mendapatkan diskon langsung.

Inilah yang menjadi alasan mengapa banyak sekali yang berminat menjadi anggota atau member tetap dari tupperware.

Namun tentu saja ada syarat yang bunda harus penuhi dalam hal ini yang paling utama adalah gray tupperware berada dekat dengan rumah anda, yang kedua menyiapkan uang sebanyak Rp. 1000.000 ya anda harus menyiapkan uang satu juta rupiah.

Uang tersebut tentu saja tidak semata mata diambil begitu saja. Melainkan secara detail anda di wajibkan melakukan pembelian mana saja produk tupperware dengan total belanja bersih minimal 1 juta sekali pembelian maka anda sudah berhak menjadi member dan bisa menjual semua jenis promo tupperware dan mendapatkan keuntungan dari harga diskon tadi.

Kelebihan lain tentu saja ini bisa menjadi ladang bisnis bagi bunda di rumah. Karena sampai sekarang tupperware sangat banyak di gemari bukan hanya di Indonesia ya melainkan di malaysia, singapore dan negara lain juga sama saja.

Kemudian jika anda ingin lebih berhemat maka caranya sangat mudah. Anda bisa patungan bersama ibu ibu lainya dan kumpulkan pembelian minimal 1 juta nanti anda memiliki hak usaha promo tupperware dengan mendapatkan diskon namun tentu saja dibagi dengan berapa orang anda patungan tadi.

Namun memang, jika tujuanya untuk usaha sebaikanya anda beli saja sendiri ya dengan merogoh kocek 1 juta saja. Toh juga nanti bisa anda jual ulang bukan, atau gunakan sendiri sekaligus sudah bisa menjual ke mana saja dengan mendapatkan keuntungan dari promo tiap bulanya.

CARA MENJADI MEMBER SINGKATNYA:
1. Datang langsung ke gray tupperware terdekat di kota anda.
2. Bawa kelengkapan seperti KTP dan Foto copynya
3. Siapkan uang 1 juta minimal
4. Lakukan pembelian
5. Dan mendapatkan kartu member sah dari tupperware dan tentu saja katalog tiap bulanya anda bisa dapatkan dengan harga yang sangat murah hanya 2.500 saja.

Atau anda juga bisa daftar secara online DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel