Download Aplikasi VidMate HD Video & Live TV Terbaru Bulan ini

Kamu mau nonton video nganu dengan mudah, streaming video lagi uhuk uhuk dengan cepat coba deh instal apk vidmate ini dimana bisa juga digunakan nonton tv langsung dengan geratis tis tis.  Aplikasi untuk Android di sini, 10.000+ pengguna mengunduh HD Video Downloader & Live TV dalam sehari loh, jadi ini emang lagi popule banget guys.

VidMate versi terbaru di 9Apps secara gratis! Dengan tak terduga, baru-baru ini telah menjadi sangat populer di India. Aplikasi panas ini dirilis pada 2016-06-24. Anda akan ingin menggunakannya di ponsel Anda sendiri setelah Anda tahu lebih banyak. Unduh film, musik, video HD dan TV Langsung terpanas di perangkat Android Anda sepenuhnya gratis!

Dengan teknologi pengunduhan yang canggih, Anda dapat mengunduh film / musik / video dengan cepat dari youtube, vimeo, dailymotion dan ratusan situs lainnya! Semua yang Anda inginkan dari hiburan ada di sini!



FITUR:

【1】 Unduhan Film Penuh Tidak Terbatas- Anda selalu dapat menemukan film terbaru dan terpanas di sini.- Menyediakan sumber unduhan dalam kualitas, format yang berbeda .- Mencakup semua genre film dari Bollywood, Hollywood, dan film dalam banyak bahasa lain.

【2】 Unduh Musik Berkualitas Tinggi- Mendukung sekitar 500.000 lagu berkualitas tinggi- Musik sampul dalam bahasa Hindi, Tamil, Telugu, Marathi, Bengali, Punjabi, Kannada, dan banyak bahasa lainnya ..

【3】 Unduhan Video HD- Anda dapat mencari, melihat, mengunduh dari ratusan situs video.- Situs terpanas: Youtube, Facebook, Vimeo, Dailymotion, Metacafe, Break, Funny or die, NDTV, Pagalworld, Mp4mobilemovies, dan hot local local lainnya sites.- Unduh highlight piala dunia kriket dari: Starsports, ICC-cricket, ESPNcricinfo, dll.

【4】 Acara TV yang Direkomendasikan - Anda dapat mengunduh acara TV Terkenal dari Saluran V, Warna V, TV SAB, Sahara One, Sony TV, Star Plus, Star World, Zee TV.

【5】 Teknologi Unduhan Lanjutan - Unduhan berganda- Unduhan latar belakang- Unduhan resume- Stabilitas unduhan

【6】 Bekerja di Saluran TV- Kumpulkan 200 TV langsung, yang mencakup Film, Musik, Mode, Berita, Hiburan, Olahraga, dan banyak jenis saluran lainnya.

Tampilkan sedikit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel