Foto Terbaru Salmafina Sunan Tanpa Hijab!

Kali ini kita masuk pada bahasa selebgram yang hijrah tanpa hijab dimana memang dulunya sosok Salmafina ini dikenal sangat islami sekali dandanya dan bagaimana dia bisa berubah menjadi yang sekarang dan akan kami share kumpulan foro terbarunya buat kalian ya.

Kehidupan Salmafina Sunan selalu menjadi sorotan publik sampai sekarang dan menjadi sorotan publik tak pelak dia banyak mendaptkan cibiran dan pujian dari nitizen berikut beberapa komentar nitizen atas penampilan barunya.

Ahh @salmafinasunan kuu, semakin se*y dan semakin rindu aku padamu, cepat pulang dan mari bercumbu rayu malam ini cintahku



Pose yang mengingatkanku dng malam pertama kita saat kurenggut keperawananmu cintahku.
Kamu selalu mampu bisa memuaskan aku. Walaupun dulu kau memilih @taqy_malik daripada aku, pada akhirnya kamu kembali juga ke dekapan cintahku. Kucintah kamu

Salmafina Sunan, selebgram yang juga putri pengacara Sunan Kalijaga, belum lama ini terlihat memamerkan fotonya tanpa hijab di media sosial. Alhasil, pemilik nama Salmafina Khairunnisa ini pun menjadi perbincangan. Diketahui, foto Alma tanpa hijab tersebut baru diunggah oleh putri Sunan Kalijaga itu di Instagram Stories pada Senin (18/2/2019) kemarin.

Foto Terbaru Salmafina Sunan Tanpa Hijab!




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel