60 Model Baju Syar'i Terbaru 2019: Gamis, Kebaya dan Dress

Trend Model Baju Syar’i Modern 2019 mulai dari kebaya gamis dress sampai dengan kombinasi batik untuk pasangan couple dan single bahkan untuk ukuran tubuh gemuk bisa anda temukan dalam ulasan lengkap di artikel ini yang akan mengupas tuntas update dari contoh baju muslim syar,i yang tentunya bisa anda gunakan dalam banyak acara dari pesta sampai dengan acara pengajian dan pergi jalan jalan. 

Perkembangan dari model busana muslim di Indonesia khususnya gamis kemudian kebaya dan dress semakin hari semakin banyak peminatnya.

Dan tentu saja semakin berkembang juga banyak gaya dan desain yang terbaru dari sisi gaya ada yang simple sampai dengan modern. Namun tentu saja dari sisi perpaduan desain akan tetap memberikan kesan yang selaras dengan ajaran agama dimana dengan gaya yang kendor sehingga benar benar tampilan syari sangat terlihat nampak jelas. 

Model Baju Syar'i Terbaru 2019



Tampil menarik dan menawan bersama pasangan di acara kondangan maka jawabanya kalian bisa mencoba model gamis couple ini dimana akan diberikan sedikit sentuhan batik pada gaun wanita dan pria yang dominan. Kebanyakan pasangan mudah saat ini sangat suka menggunakan setelan seperti ini kalian juga bisa lihat tambahan contohnya dibawah.
Model baju syari muslimah dari gaya yang biasa sampai dengan modis dan elegan bisa kamu jadikan sebagai ide dalam menambah refrensi kamu dalam berbusana semakin menarik dengan banyak pilihan yang beragam. 

Tentu saja jika anda ingin menampilkan gaya yang menarik tidak melulu anda harus melihat dari sisi model saja namun tentunya harus memperhatikan dari sisi kombinasi warna sehingga enak di pandang oleh banyak orang dan terlihat serasi apalagi bagi yang memilih tampil bersama pasangan.


Model Baju Muslim Syari Bahan Brokat misalkan dimana anda bisa tampil lebih terlihat semakin mewah. Anda bisa menambahkan sedikit saja jenis brokat atau bisa menggunakan yang full biasanya akan ditemukan dalam beberapa desain kebaya modern masa kini. 

Ok dibawah ini anda bisa cek beberapa inspirasi dari model baju syar'i baik itu gamis, kebaya dan dress semoga bisa membantu anda dalam menemukan selera yang terbaik.






Model Gamis Brokat

Tidak bisa dipungkiri lagi wanita sangat susah di pisahkan dari gaun yang mencerminkan nuansa islami. Salah satunya adalah dimana kamu bisa mengombinasikan gamis dengan kain brokat atau lebih dikenak dengan sebutan gamis brokat karena memang jenis setelan busana wanita yang satu ini sangatlah menarik dan cocok dikenakan dalam banyak acara sampai dengan acara santai bersama keluarga kalian bisa menyesuaikan dari sisi aksesorisnya.



Model Gami Syar'i

Ciri khas dari gamis syar'i bisa dilihat dari hijabnya karena saat ini banyak memang jenis gamis yang di desain dengan tampilan casual dan trendy. Dimana banyak dijumpai pada penampilan remaja abg jaman sekarang yang banyak mengombinasikan gamis dengan celana panjang baik jeans dan kain. Nah dibawah ini kamu bisa cek langsung beberapa ide dalam menemukan inspirasi terbaik dari gamis model syar'i yang islami lengkap dengan perpaduan hijabnya.

Model Gamis Syar'i Warna Hitam

Buat sahabat di rumah yang bingun dalam memlih model baju islami maka tentu saja kebanyakan dari kalian lebih memilih jenis yang polos karena tidak terlalu susah dalam mencari bawahan. Nah kamu tentu saja bisa mencoba warna hitam polos atau kombinasi dengan warna lain dibagian kerudungnya saja perhatikan beberapa desain gamis hitam dibawah ini bisa deh kamu jadikan inspiarsi tambahan ketika hendak mencari gamis untuk acara apa saja.






Model Gamis Pesta

Untuk sekelas acara pesta sendiri sebenarnya semuanya bisa kalian coba gunakan, namun tentu saja lebih sepsifik misalkan kamu bisa melihat beberapa ide dibawah ini. Kombinasi dengan brokat menjadi satu pilihan terbaik yang bisa kalian coba jika memang digunakan untuk acara kondangan.





Model Gamis Wanita Gemuk Big Size

Memiliki ukuran tubuh yang besar memang bukan menjadi keinginan banyak orang. Terkadang tidak sedikit yang merasa minder tampil di depan umum karena ukuran tubuh yang gemuk, nah beberapa ide dari desain gamis orang gemuk dengan ukuran besar seperti pada beberapa contoh diatas dan dibawah ini semoga bisa mewakili selera kalian, usahakan jangan terlalu menggunakan banyak motif sehingga kamu semakin terlihat lebih ramping.










Diatas ini adalah salah satu dari sekian banyak perpaduan model baju gamis muslimah modern yang tentunya sangat cocok ketika kalian gunakan sebagai kostum setelan bersama sahabat atau keluarga untuk mengiringi pengantin. Ya, semoga informasi ini berguna bagi sahabat di rumah karena kami hanya bisa memebrikan tambahan inspirasi saja dalam menemukan perpaduan busana yang menarik dan cantik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel