78 Kumpulan Kata Kata Lucu Paling Gokil

78 Kumpulan Kata Kata Lucu Paling Gokil Kamu juga bisa membagikan kata lucu konyol dan kata kata gokil terbaru ini ke para sahabat, kerabat, maupun teman sekolah agar kalian bisa tertawa bersama-sama.

Buat kamu yang sering menggunakan facebook atau fb bisa juga dibuat sebagai status singkat yang unik banget serta banyak yang like status fb kamu. Selain menghibur bikin status lucu di fb bak kata mutiara bisa bikin kekasih kamu jadi lebih sayang. Status tentang humor lebih baik daripada status galau gak jelas.

Buat pacar yang lagi ngambek bisa juga dicoba dengan memberikan kata kata lucu tentang cinta biar makin romantis ala raditya dika atau yang lainnya. Meski agak gombal tapi bisa dicoba buat pacar masing masing ya? jangan pacar orang atau pacar temen wkwkwk...

kata kata lucu cinta

Kata kata lucu cinta romantis terbaru

Kata dokter aku gak boleh minum susu karena kolesterol, tapi kalau dipegang saja boleh..wkwkwk


Cinta itu buta...buta itu gelap..gelap itu item..item itu monyet...monyet itu yang lagi baca status ini..wkwkw


Belajarlah dari bulu ketek.
Walaupun selalu terhimpit namun tetap tegar bertahan dan tetap tumbuh subur.


Met pagi ya sayangku, banyak orang yang bilang kalo kamu jadi bunga, mereka ingin aku yang jadi kumbangnya.
Tapi aku gak ingin seperti itu, aku tetap ingin jadi manusia, supaya bisa menikmati keindahanmu tanpa harus mengambil madu-mu.
Akan ku rawat dengan siraman air cinta disetiap pagi.


Dimana ada kelebihan, pastilah disitu ada kembalian.


Kalo kamu jadi senar gitar, aku gak mau jadi gitarisnya. Karena aku gak mau mutusin kamu.. :)


Aku tanpamu bagaikan payud**ra tanpa bra, selalu terombang ambing, godal gandul ora karuan,..


Kalo aku diangkat jadi gubernur BI, aku bakal bikin uang dengan foto kita berdua.


Sukses itu berawal dari mimpi, karena itu mari kita tidur..


Cintaku kepadamu cuman 1%, yang 99% cinta bangettt!!


Masalah itu dapat membuat kita jadi lebih dewasa, maka dari itu sering-seringlah bermasalah..


kata kata lucu romantis


Wasit sepakbola cuma punya kartu merah dan kuning, tapi aku punya kartu akses menuju hatimu.


Cantik itu apa? cantik itu relatif tergantung posisi kamera serta intensitas cahayanya.


Kamu itu kaya hansaplast ya, selalu menutupi luka dalam hatiku.


Yang kamu liat dikulkas, itu bukan hati sapi, itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu..


Selingkuh itu indah, asal keduanya sama-sama selingkuh jadi gak ada yang merasa tersakiti,,,asyiik kan?


Gak papa deh bila kita beda kartu operator,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.


Hasil penelitian para ahli kedokteran, bahwa ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT


Mau bilang kangen, diblng sok dekat.
Mau bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.
Mau bilang CINTA, Takut dah ada yg poenya.
Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa??


Jika kamu ingin terlihatganteng, maka bergaulah dengan orang jelek.


Berita hari ini:
Seorang ibu & anaknya tewas akibat tersambar petir.
Kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tsb
Jodoh itu kayak penjual gorengan.
Ditungguin gak ada yang lewat, pas lagi gak pengen banyak yang lewat.
eh pas mau disamperin udah banyak yang ngantri.


Disini gunung disana gunung di tengah-tengahnya ada kembang kamboja.
Kamu bingung Saya pun jugabingung mengapa ada kembang kamboja..?


Itu yang lagi pacaran manggilnya UMI ABI ntar kalau putus manggilnya jadi SYAITHON SYAITHONAH.


Aku janji deh gak bakalan nakal lagi, kalau aku nakal lagi nanti aku akan janji lagi.

Sayangku tadi pagi aku gak bisa makan karena merindukanmu.
Siangnya juga gak makan karena mikirin kamu.
Dan malamnya aku juga gak bisa tidur karena kelaparan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel