44 Desain Model Rumah Minimalis Type 45 hook 2019

Desain Model Rumah Rumah Minimalis Type 45 Terbaru 2019 Rumah adalah sebuah istana bagi semua orang dimana bagimanapun model rumah kita tentu saja akan ada rasa kenyamnanan dan rasa rindu. Nah kali ini bagi anda yang mau merubah atau sedang merencanakan dalam membangun dan merenopasi rumah baik dari sisi pemilihan warna cat, kemudian furniture sampai dengan peralatan dapur dan desain ruang tamu kemudian kamar dan ruang keluarga sampai dengan kamar mandi semuanya memang haruslah di konsep sehingga akan menghadirkan sebuah kolaborasi yang indah. 

Saat ini memang sangat susah sekali dalam membangun rumah sendiri, karena kebanyakan pemuda dengan gaji UMR misalkan maka harus membutuhkan waktu puluhan tahun untuk menabung kecuali memiliki warisan anda bayangkan saja harga rumah yang paling murah sekarang ini 250 juta apalagi kalau di wilayah kota maka akan semakin mahal. Nah cara memiliki rumah memanng kredit namun jangan sampai lah ya bakalan susah nantinya kecuali anda adalah PNS misalkan.
Model Lainya :  Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Desain Ruang Tamu Rumah Minimalis Ukuran Tipe 45

Desain Ruang Tamu Model Rumah Minimalis Tipe 45
Desain Ruang Tamu Model Rumah Minimalis Tipe 45

Model Desain Ruang Keluarga Rumah Minimalis Tipe 45

Ruang yang menjadi tempat berkumpulnya keluarga ini juga tidak kalah membutuhkan perhatian yang besar agar dibuat dengan senyaman mungkin. Dengan ruangan keluarga yang nyaman akan menjadikan seluruh anggota keluarga merasa betah berada di tempat tersebut entah untuk sekedar bergurau, sharing ataupun kegiatan keluarga yang lain. Keharmonisan dalam rumah tangga bisa sangat terasa karena selalu tercipta suasana yang hangat di ruangan yang begitu nyaman. Untuk desain ruang tamu keluarga pada model rumah minimalis tipe 45 bisa anda lihat di bawah ini:

Desain Ruang Keluarga Model Rumah Minimalis Tipe 45
Desain Ruang Keluarga Model Rumah Minimalis Tipe 45

Desain Dapur Model Rumah Minimalis Tipe 45
Desain Dapur Model Rumah Minimalis Tipe 45


Tips Agar Rumah Minimalis Tipe 45 Menjadi Nyaman dan Tidak Sempit

1.  Jangan Mengecat Terlalu Cepat
Banyak pemilik rumah yang melakukan kesalahan dengan mengecat rumahnya terlalu cepat terutama, ketika sedang mendesain ruang keluarga atau ruang tamu. Pada rumah tipe ini, ruang keluarga dan ruang tamu kerap menjadi satu bagian yang kerap menjadi satu bagian yang tidak dipisahkan oleh dinding. Warna cat bukanlah hal pertama yang harus diperhatikan melainkan hal yang terakhir. Prioritas utama adalah memilih perabotan, setelah itu anda akan lebih mudah memilih warna cat yang akan anda gunakan agar sesuai dengan perabotan anda.
2.  Jangan Memilih Perabotan Yang Tidak Nyaman atau Terlalu Memakan Tempat
Ketika hendak membeli perabotan, biasanya kebanyakan pemilik rumah akan langsung memilih perabotan yang memiliki desain unik dan indah. Disisi lain, tampilan memang penting, tapi alangkah baiknya jika anda tidak melupakan fungsi perabotan itu sendiri dan kenyamanan kita dalam menggunakannya. Mendekorasi rumah minimalis yang mungil membutuhkan perencanaan dan perhitungan yang matang. Meletakkan berbagai macam barang tidak termasuk dalam kategori mendekorasi rumah.
4.  Memilih Perabotan Yang Tidak Dibutuhkan
Ada kalanya kita memilih sebuah perabotan yang tidak dibutuhkan hanya karena menyukai desainnya. Jangan lupa, bahwa rumah mungil tidak dapat mengakomodir terlalu banyak barang. Oleh karena itu, sebaiknya anda memilih perabotan yang benar-benar anda butuhkan saja. Ketika sedang dalam perencanaan, sebaiknya anda membuat skala dan membuat perencanaan perabotan apa saja yang akan dibeli dan kira-kira berapa panjang dan lebarnya. Setelah kita memiliki perkiraan tersebut, maka kita dapat membeli perabotan yang ukurannya sesuai dengan ukuran ruangan yang akan ditempati nanti.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel