99 Tebak Tebakan Aasah Otak Dan Jawabannya Update Minggu Ini

99 Tebak Tebakan Yang Mengasah Otak Dan Jawabannya Update Minggu Ini kali ini ada tebak tebakan mengasah otak yang pastinya seru dan bikin puyeng gak?..Otak kanan kita perlu di asah supaya cepet pinter dan gak tumpul, nak kali ini tebak tebakan gokil merangkum tebak tebakan seantero jagat hehehe cie cie cie...Tebak tebakan ini sumpah bikin kamu semua manggut-manggut.

Kalau kamu gak tau jawabannya tinggal klik aja spoiler di bawahnya, Tim Nagakak sediakan jawabannya kog jangan kuatir. Tapi jawab dulu alias MIKIR !!! yach...

Cekidot bro dan SALAM NGAKAK jangan lupa Share ya supaya laris manis (eh emang jualan). Jika kamu punya Tebak tebakan logika yang ajib bin mumet tulis di kolom komen ya bro.

Tebak tebakan yang mengasah otak


1. Bila kamu ikut lomba lari marathon dan kamu mendahului orang di posisi nomor dua. Kamu sekarang di nomor berapa?




2. Bila kamu menyalip orang di posisi terakhir, sekarang kamu di posisi berapa?





3. Sekarang kamu hitung dan kerjakan cuman dipikiran kamu ya? jangan pake kalkukaltor atau pensil. Coba kamu hitung pertama kamu ambil 1000 lalu tambahkan 40. sekarang tambah lagi 30, tambah lagi 1000. Sekarang tambahkan 20, tambahkan lagi 1000 dan tambahkan 10, berapa totalnya?




4. Bapak Mirna punya 5 anak: 1. Nini, 2. Nana, 3. Nene, 4. Nono. Lantas siapa anak nama anak kelima?




5. Ada seorang bisu belanja di toko ingin beli sikat gigi. Dengan cara menirukan orang yang sedang menggosok gigi dia berhasil memberitahukan keinginannya pada penjaga toko tersebut dan berhasil membeli sikat gigi. Kemudian datanglah seorang yang buta hendak membeli kaca mata hitam, gimana cara dia Menunjukkan keperluannya?




6. Amati susunan huruf di bawah ini:

MADLEALMAP JANHUURMAUFT

Bila 8 kata dihilangkan akan jadi kata apa?




7. Bila kucing dapat menangkap tikus dalam waktu hanya 5 menit, maka berapa kucing yang dibutuhkan untuk menangkap 100 tikus dalam waktu 100 menit?



8. Gambar apa yang kamu temukan?

kumpulan tebak tebakan yang mengasah otak
Kumpulan tebak tebakan yang mengasah otak





9. Ada seorang ayah yang pulang kerja dan sedang menunggu angkot. Dia memiliki 2 istri, anak dari istri yang pertama ada 3yakni: 1 laki-laki dan 2 perempuan. Sedangkan istri yang kedua memiliki 4 anak yakni: 2 laki-laki dan 2 perempuan. Angkot telah datang pertanyaannya adalah berapa orang yang naik angkot?




10. Disebutkan ada kapal yang akan tenggelam dalam waktu 20 menit, di kapal tersebut ada 15 penumpang dan sebuah kapal. Di dekat kapal tersebut ada pulau, bila waktu tempuh bolak balik dari kapal ke pulau adalah 9 menit dan dengan perahu yang kapasitasnya maksimal 5 orang, berapa orang yang akan selamat?




11. Mana yang lebih cepat membeku?

A: Gelas berisi air panas
B: Gelas berisi air dingin




12. Ada seorang nenek, seorang kakek, 2 orang ibu, 2 orang ayah, 2 anak perempuan dan 3 anak laki-laki. Pertanyaanya berapa jumlah makanan yang dipesan supaya tiap orang memperoleh tepat 1 jatah makanan?




13. Ada sebuah keluarga besar yang terdiri atas 7 anak laki-laki dan masing-masing memiliki 1 saudara perempuan, berapa orang yang ada di keluarga tersebut?




14. Ada 2 kakak beradik suatu ketika mereka ditanya siapa diantara mereka yang lebih tua?. "aku yang lebih tua" kata sang laki-laki."aku yang lebih muda" kata si perempuan. Dan diketahui bahwa salah satu diantara mereka ada yang berbohong. Jadi siapakah yang lebih tua sebenarnya?




15. Banyak mahasiswa yang butuh setidaknya lebih dari 1menit untuk merangkai kronologi gambar di dawah ini, apa kamu bisa lebih cepat?

tebak tebakan mengasah otak kanan
Tebak tebakan mengasah otak kanan





16. Suatu hari telah terjadi pembunuhan terhadap seorang kolektor jam antik di jakarta, namun sampai saat itu polisi belum juga mampu mengidentifikasi pelakunya. Mayatnya di temukan sedang memandang lemari jam antiknya yang sudah mati.

Di dalam ruangan tersebut terdapat 4 jam yang masing2 menunjukkan pukul 02.35 03.35 02.50 dan 03.50. Tepat di atas lemari ada sebuah jam yang menunjuk pukul 02.30.
Dan korban sempat menulis HI 0 3H tapi jarinya membuka 3. Pertanyaanya siapa dan dimana alamat pembunuhnya tinggal?





Bagaimana dengan tebak tebakan yang mengasah otak,sudah bikin otak kamu makin pinter belum

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel