52 tebak tebakan cerdas

Kali ini kami akan mencoba menemani sahabat di rumah mengisi waktu kosong kalian dengan memberikan kumpulan tebak tebakan yang menarik mulai dari yang lucu, gokil dengan berbagai genre yang tentu saja bisa menghibur kalian ketika santai di mana saja baik di rumah ataupun di dalam kantor dan sekolah bersama teman dan keluarga. 

Bermain tebak tebakan memang mengasyikan termasuk tebak tebakan cerdas karena akan memebrikan kalian sedikit hiburan yang gratis dan menyenangkan nah bagi kamu yang masih kurang koleksinya maka simak saja langsung dibawah ini sebelumnya juga sudah admin sahre kumpulan dari tebak tebakan cinta yang bisa kamu baca. Ok yuk dibawah ini langsung saja cekidot sahabt semua semoga bisa menghibur anda dimana saja berada.

Baca juga :

Tebak tebakan cerdas

Si Udin sama si Supri lagi nongkrong sore. Karena jenuh, si Udin nantangin si Supri main tebak-tebakan. Ini dia...
Udin : Pri, mau maen tebak2an gak?
Supri : Boleh, siapa takut.
Udin : OK, kalo loe bisa jawab semua tebakan gue, gue kasih pulsa 100ribu!
Supri : siap, gue jabanin tantangin loe Udin Penyokk!

Udin : Pertanyaan pertama. Pada suatu, ada pesawat pengangkut bata. Tiba-tiba, ada 1 bata yang jatoh. Ke mana tu bata jatoh?
Supri : (gampang nih..) jatoh ke bawah dong. emoticon-Ngakak (S)

Udin : OK, pertanyaan kedua. Gimana cara masukin gajah ke dalem kulkas?
Supri : (pertanyaan pasaran.) buka kulkas, masukin gajahnya, tutup kulkas. emoticon-Ngakak (S)

Udin : OK, sekarang, gimana cara masukin kuda ke dalem kulkas?
Supri (mau bego'in gue ni bocah.) buka kulkas, keluarin gajahnya, masukin tuh kuda, tutup kulkas. emoticon-Betty (S)

Udin : Pinter loe Pri. OK, lanjut nih. Kan critanya si Macan lagi ulang taun. Terus semua binatang diundang buat dateng. Siapa yg gak dateng?
Supri : (pertanyaan gampang..) Ya kuda dong, dia kan masih di dalem kulkas.
Udin : Wah, Supri jenius banget... emoticon-Kiss (S)

Udin : Lanjut. Si nenek lagi mau ke pasar. Tapi nenek harus nyebrangin sungai. Padahal di sungai itu banyak buayanya. Gimana nenek nyebrangnya?
Supri : (emoticon-Ngakak (S) kecil ini mah.) Ya lewat aja, kan buaya2nya lagi di pesta ultahnya si macan.

Udin : OK, terakhir Pri. Gimana nasib nenek setelah nyebrang sungai?
Supri : (yesss, dapet pulsa 100ribu.) Ya selamat dong, kan sungainya udah gak ada buaya. Nyebrang aja, udah nyampe sebrang.
Udin : Sorry Pri, jawaban terakhir loe salah. Pulsa 100rb gagal.
Supri : Lha kok bisa? Curang loe Din. Emang si nenek kenapa?
Udin : Si Nenek udah nyampe sebrang din, tapi dia mati gara2 ketiban bata.. emoticon-Berduka (S)
Supri : emoticon-Mad (S) -langsung lempar emoticon-Bata (S) ke muka udin-