50 Model Pintu Rumah Sederhana Paling Populer 2019

50 Model Pintu Rumah Sederhana Paling Populer 2019 - Pintu adalah salah satu bagian yang memberikan kesan dominan akan keindahan sebuah rumah dimana anda bisa mencoba berbagai macam dan jenis pintu yang sesuai dengan selera anda. Misalkan saja pintu geser, kemudian pintu minimalis atau yang seperti jendela dengan 2 keping misalkan.

Rumah adalah sebuah istana bagi semua orang dimana bagimanapun model rumah kita tentu saja akan ada rasa kenyamnanan dan rasa rindu. Nah kali ini bagi anda yang mau merubah atau sedang merencanakan dalam membangun dan merenopasi rumah baik dari sisi pemilihan warna cat, kemudian furniture sampai dengan peralatan dapur dan desain ruang tamu kemudian kamar dan ruang keluarga sampai dengan kamar mandi semuanya memang haruslah di konsep sehingga akan menghadirkan sebuah kolaborasi yang indah.

Baca juga : Model pintu geser

Saat ini memang sangat susah sekali dalam membangun rumah sendiri, karena kebanyakan pemuda dengan gaji UMR misalkan maka harus membutuhkan waktu puluhan tahun untuk menabung kecuali memiliki warisan anda bayangkan saja harga rumah yang paling murah sekarang ini 250 juta apalagi kalau di wilayah kota maka akan semakin mahal. Nah cara memiliki rumah memanng kredit namun jangan sampai lah ya bakalan susah nantinya kecuali anda adalah PNS misalkan.

Contoh Desain Pintu Rumah Sederhana Minimalis

Model Pintu Rumah Sederhana
Model Pintu Rumah Sederhana

model pintu utama rumah mewah

model pintu utama rumah mewah

model daun pintu utama

model daun pintu utama

model pintu minimalis 2 pintu

model pintu minimalis 2 pintu

model pintu minimalis elegan


Ok maka bersyukurlah sahabat semua yang sudah memiliki rumah sendiri hasil dari keringat sendiri bukan warisan orang tua. Bayangkan saja banyak cowok jaman now yang bergaya dengan mobil pinjaman orang tua mereka dan cewek banyak yang kecantol, nah inilah salah satu cewek begok kali ya dimana dia menolak cowok yang biasa saja namun sudah mapan. Ini cuman intermezo saja jangan dipikir serius. Nah kali ini akan kami sajikan lengkap kepada anda beberapa Model Pintu Rumah yang bisa anda jadikan inspirasi dalam mempercantik interior dan eksterior rumah anda menjadi lebih menari lagi.

model pintu kupu tarung

Jenis desain seperti dibawah ini juga bisa anda gunakan dalam pembuatan model pintu kamar mandi dengan mengganti jenis bahanya bisa menggunakan galvalum sehingga lebih tahan lama dan bahan bahan plastik atau kaca dan yang lainya.
model pintu kupu tarung

Jenis Desain Pintu Rumah Bedasarkan Bentuk dan Ukurannya

1. Pintu geser
Sistem sebuah pintu yang membutuhkan sedikit area lebih ketika pintu tersebut dibuka cenderung akan membuang ruangan di rumah Anda, apalagi jika rumah Anda adalah rumah minimalis, sistem penggunaan pintu tersebut sangatlah tidak cocok. Maka dari itulah untuk rumah minimalis, banyak yang menyarankan untuk menggunakan jenis pintu rumah geser atau pintu geser.
2. Pintu lipat
Pintu lipat banyak ditemukan untuk keperluan garasi di rumah Anda. Model pintu jenis lipat bekerja dengan sistem yang hampir sama dengan pintu geser, namun bedanya Anda perlu menggeser pintu tersebut ke kiri atau ke kanan dengan cara melipatnya. Pintu jenis ini banyak digunakan untuk pintu kamar tidur atau ruang keluarga, agar terlihat menarik dan praktis.
3. Pintu ayun
Pintu ayun atau dalam bahasa inggrisnya adalah swing door merupakan jenis pintu unik yang digunakan dengan cara mendorong atau menarik pintu tersebut. Sehingga pintu ini memiliki dua jalur berbeda yang berfungsin untuk dua orang sekaligus yang ingin masuk maupun keluara ruangan. Pintu ini banyak digunakan oleh beberapa supermarket kecil untuk kemudahan pelanggannya.
4. Pintu otomatis
Pintu otomatis termasuk dalam jenis pintu yang sudah menggunakan teknologi yang canggih. Model pintu otomatis biasanya menggunakan sensor yang akan mendeteksi seseorang yang ingin masuk keluar ruangan, kemudia langsung membuka atau menutupnya langsung tanpa harus didorong ataupun ditarik. Model desain pintu otomatis sering digunakan di supermarket besar di perkotaan.
model pintu kupu tarung

model pintu minimalis lengkap

model pintu minimalis lengkap

pintu rumah minimalis 2 pintu besar kecil

Penting sekali anda harus memikirkan masalah bajed sebelum melakukan proses renovasi atau membangun rumah perlu sebuah perencaan matang memang. Misalkan saja ingin mengganti cat rumah dengan wallpaper anda harus bisa menghitung berapa meter yang dibutuhkan kemudian berapa per roll harga wallpaper sekarang jika pas maka bisa langsung eksekusi dengan menambah berapa biaya tukang pasang dan yang lain lain. Itu sedikit tips ringan nah dibawah ini kamu bisa cek beberapa Model Pintu Rumah yang akan kami tambahakan sebagai refrensi sahabat semua. 

pintu rumah minimalis 2 pintu besar kecil

model pintu sederhana

model pintu sederhana

model pintu sederhana

model pintu sederhana
Bagaimana, dengan memberikan kesan yang indah akan sebuah perencaan dalam membangun rumah maka akan memberikan rasa nyaman juga. Semoga ulasan kali ini bisa memberikan anda banyak pilihan terbaik dalam mempercantik rumah anda. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel