32 Model Keramik Rumah Minimalis Bagus dan Cantik Modern

32 Model Keramik Rumah Minimalis Bagus dan Cantik Modern Rumah adalah sebuah istana bagi semua orang dimana bagimanapun model rumah kita tentu saja akan ada rasa kenyamnanan dan rasa rindu. Nah kali ini bagi anda yang mau merubah atau sedang merencanakan dalam membangun dan merenopasi rumah baik dari sisi pemilihan warna cat, kemudian furniture sampai dengan peralatan dapur dan desain ruang tamu kemudian kamar dan ruang keluarga sampai dengan kamar mandi semuanya memang haruslah di konsep sehingga akan menghadirkan sebuah kolaborasi yang indah.

Saat ini memang sangat susah sekali dalam membangun rumah sendiri, karena kebanyakan pemuda dengan gaji UMR misalkan maka harus membutuhkan waktu puluhan tahun untuk menabung kecuali memiliki warisan anda bayangkan saja harga rumah yang paling murah sekarang ini 250 juta apalagi kalau di wilayah kota maka akan semakin mahal. Nah cara memiliki rumah memanng kredit namun jangan sampai lah ya bakalan susah nantinya kecuali anda adalah PNS misalkan.

Model Lainya :  Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Contoh Desain Keramik Rumah Minimalis Bagus dan Cantik


Model Keramik Rumah Minimalis Bagus dan Cantik
Model Keramik Rumah Minimalis Bagus dan Cantik

motif keramik lantai 40x40

motif keramik lantai 40x40

warna keramik lantai teras

warna keramik lantai teras


Ok maka bersyukurlah sahabat semua yang sudah memiliki rumah sendiri hasil dari keringat sendiri bukan warisan orang tua. Bayangkan saja banyak cowok jaman now yang bergaya dengan mobil pinjaman orang tua mereka dan cewek banyak yang kecantol, nah inilah salah satu cewek begok kali ya dimana dia menolak cowok yang biasa saja namun sudah mapan. Ini cuman intermezo saja jangan dipikir serius. Nah kali ini akan kami sajikan lengkap kepada anda beberapa Model Keramik Rumah Minimalis yang bisa anda jadikan inspirasi dalam mempercantik interior dan eksterior rumah anda menjadi lebih menari lagi. 

Penting sekali anda harus memikirkan masalah bajed sebelum melakukan proses renovasi atau membangun rumah perlu sebuah perencaan matang memang. Misalkan saja ingin mengganti cat rumah dengan wallpaper anda harus bisa menghitung berapa meter yang dibutuhkan kemudian berapa per roll harga wallpaper sekarang jika pas maka bisa langsung eksekusi dengan menambah berapa biaya tukang pasang dan yang lain lain. Itu sedikit tips ringan nah dibawah ini kamu bisa cek beberapa Model Keramik Rumah Minimalis yang akan kami tambahakan sebagai refrensi sahabat semua. 

Bagaimana, dengan memberikan kesan yang indah akan sebuah perencaan dalam membangun rumah maka akan memberikan rasa nyaman juga. Semoga ulasan kali ini bisa memberikan anda banyak pilihan terbaik dalam mempercantik rumah anda. 
warna keramik lantai teras

motif keramik lantai ruang tamu

motif keramik lantai ruang tamu

motif keramik lantai ruang tamu

contoh keramik lantai ruang tamu

contoh keramik lantai ruang tamu

keramik lantai ruang tamu unik

keramik lantai ruang tamu unik

keramik lantai motif kayu

keramik lantai motif kayu

motif keramik 2017

motif keramik 2017

model keramik ruang tamu sederhana

model keramik ruang tamu sederhana

model keramik ruang tamu sederhana

Model Keramik Rumah Minimalis Bagus dan Cantik

Model Keramik Rumah Minimalis Bagus dan Cantik


4 Jenis Keramik Lantai untuk Rumah Minimalis

1. Keramik biasa
Keramik biasa adalah jenis keramik yang akan dengan mudah Anda temukan di pasaran. Keramik ini adalah jenis keramik yang paling banyak diproduksi karena proses pembuatannya yang mudah. Anda bisa memilih ukuran keramik biasa, mulai dari ukuran 40 cm sampai dengan 80 cm. Keramik ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mendesain lantai rumah dengan lebih sederhana tapi tetap elegan.

2. Keramik granit alam
Geranit alam adalah bebatuan yang sering digunakan untuk membuat bahan bangunan, salah satunya adalah keramik. Keramik geranit alam harganya cukup mahal, tak heran keramik ini hanya digunakan oleh kalangan masyarakat menengah ke atas. Keunggulan dari keramik ini adalah motif atau desainnya yang alam langsung dari bahan granitnya.

3. Keramik homogeneous tile
Keramik homogeneous tile adalah keramik tiruan dari keramik granit alam. Keramik ini adalah keramik yang dibuat menyerupai keramik granit alam dengan tujuan meringankan pengeluaran masyarakat yang ingin menggunakan keramik desain terbaik dengan harga yang cukup terjangkau. Keramik jenis ini adalah keramik yang cukup praktis, karena Anda tidak perlu merasa kebingungan untuk memilih desain keramik dengan motif yang menarik.

4. Keramik teraso
Keramik teraso adalah jenis keramik yang sudah terkenal sejak dulu. Keramik ini memiliki desain etnik yang menarik dan cantik, sehingga banyak dicari oleh mereka yang ingin membuat sebuah rumah adat atau etnik namun tetap modern. Rumah dengan gaya klasik dan tradisional sering menggunakan keramik teraso sebagai bahan utama untuk mendesain lantai rumah, karena mendukung desain klasik dan tradisional itu sendiri.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel