10 Tips Cara Mudah Agar Ruang Keluarga Terasa Lebih Luas

Tips Cara Mudah Agar Ruang Keluarga Terasa Lebih Luas Rumah adalah sebuah istana bagi semua orang dimana bagimanapun model rumah kita tentu saja akan ada rasa kenyamnanan dan rasa rindu. Nah kali ini bagi anda yang mau merubah atau sedang merencanakan dalam membangun dan merenopasi rumah baik dari sisi pemilihan warna cat, kemudian furniture sampai dengan peralatan dapur dan desain ruang tamu kemudian kamar dan ruang keluarga sampai dengan kamar mandi semuanya memang haruslah di konsep sehingga akan menghadirkan sebuah kolaborasi yang indah.

Saat ini memang sangat susah sekali dalam membangun rumah sendiri, karena kebanyakan pemuda dengan gaji UMR misalkan maka harus membutuhkan waktu puluhan tahun untuk menabung kecuali memiliki warisan anda bayangkan saja harga rumah yang paling murah sekarang ini 250 juta apalagi kalau di wilayah kota maka akan semakin mahal. Nah cara memiliki rumah memanng kredit namun jangan sampai lah ya bakalan susah nantinya kecuali anda adalah PNS misalkan.
Model Lainya :  Desain Rumah Minimalis 2 Lantai
Tips Cara Mudah Agar Ruang Keluarga Terasa Lebih Luas
Tips Cara Mudah Agar Ruang Keluarga Terasa Lebih Luas
Ok maka bersyukurlah sahabat semua yang sudah memiliki rumah sendiri hasil dari keringat sendiri bukan warisan orang tua. Bayangkan saja banyak cowok jaman now yang bergaya dengan mobil pinjaman orang tua mereka dan cewek banyak yang kecantol, nah inilah salah satu cewek begok kali ya dimana dia menolak cowok yang biasa saja namun sudah mapan. Ini cuman intermezo saja jangan dipikir serius. Nah kali ini akan kami sajikan lengkap kepada anda beberapa ara Mudah Agar Ruang Keluarga Terasa Lebih Luas yang bisa anda jadikan inspirasi dalam mempercantik interior dan eksterior rumah anda menjadi lebih menari lagi.

Penting sekali anda harus memikirkan masalah bajed sebelum melakukan proses renovasi atau membangun rumah perlu sebuah perencaan matang memang. Misalkan saja ingin mengganti cat rumah dengan wallpaper anda harus bisa menghitung berapa meter yang dibutuhkan kemudian berapa per roll harga wallpaper sekarang jika pas maka bisa langsung eksekusi dengan menambah berapa biaya tukang pasang dan yang lain lain. Itu sedikit tips ringan nah dibawah ini kamu bisa cek beberapa ara Mudah Agar Ruang Keluarga Terasa Lebih Luasyang akan kami tambahakan sebagai refrensi sahabat semua.

Berikan Warna Baru
Tambah atau ubah warna dinding di ruang keluarga. Ruangan yang digunakan keluarga biasanya memiliki banyak aktifitas, direkomendasikan untuk menggunakan warna-warna yang tenang seperti biru, hijau dan warna netral lain. Namun, bila Anda ingin menambahkan energi di ruangan tersebut gunakan warna kuning, terra cotta atau hijau lemon. Mengecat rumah merupakan salah satu cara yang mudah dalam mentransformasi ruangan.
Biarkan Cahaya Matahari Masuk
Ruang keluarga tidak seperti kamar mandi atau kamar tidur yang membutuhkan banyak privasi. Pinggirkan semua tirai dan biarkan sinar matahari masuk ke dalam ruangan tersebut, hal ini akan membuat ruangan terlihat lebih besar. Selain itu, sinar matahari juga akan membuat mood seluruh anggota keluarga menjadi lebih baik. Cukup gunakan tirai hanya di malam hari agar orang di luar rumah tidak dapat melihat ke dalam ruangan. Jika ingin mempercantik jendela rumah tidak perlu menggunakan tirai, Anda bisa menggunakan wallpaper untuk membingkai jendela.
Ciptakan Beberapa Fungsi di Dalam Satu Ruangan
Sebagai keluarga, masing-masing orang memiliki kesenangan yang berbeda-beda. Tidak perlu membeli perabotan baru. Anda hanya akan membutuhkan kreativitas dalam menata ulang perabotan yang ada di ruangan. Siapkan menyiapkan meja kecil sebagai tempat bermain untuk anak-anak, letakkan sebuah kursi lama sebagai tempat untuk membaca dan juga siapkan sofa agar acara nonton bersama keluarga menjadi lebih nyaman.
Berikan Dekorasi Personal
Berikan aksesoris yang personal di dalam ruang keluarga. Anda tidak harus memasang sebuah foto keluarga dengan bingkai yang besar. Cukup cetak foto masing-masing anggota keluarga dengan warna hitam putih kemudian bingkai dan gantungkan dalm satu dinding. Termasuk saat-saat spesial seperti pernikahan, kelulusan, resep rahasia keluarga atau bahkan hasil karya anak-anak. Anda juga bisa menyimpan beberapa foto di dalam sebuah keranjang. Biasanya anak-anak yang lebih kecil senang melihat satu persatu foto tersebut. Terakhir, berikan kenyamanan di dalam ruangan dimana semua anggota keluarga menikmati waktu bersama.
Bagaimana, dengan memberikan kesan yang indah akan sebuah perencaan dalam membangun rumah maka akan memberikan rasa nyaman juga. Semoga ulasan kali ini bisa memberikan anda banyak pilihan terbaik dalam mempercantik rumah anda. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel