29 Model Rok Panjang Batik Terbaru 2019

Model Rok Panjang batik span untuk orang pendek gemuk dalam mengahdiri acara pesta dan untuk bekerja kantoran misalnya bisa sahabat lihat dalam postingan diblog kami hari ini. Salah satu jenis bawahan wanita yang paling populer baik dalam style modern, casual dan muslimah dengan model syari adalah rok. Ya, model rok ini ada banyak sekali macamnya yang bisa anda jadikan salah satu pilihan dalam alternatif pengganti selain gamis ataupun celana jeans misalkan. Kita bisa perhatikan beberapa model rok wanita yang sedang hits belakangan ini mulai dari model rok span, kemudian ada rok batik wanita panjang dengan desain yang menawan dan masih banyak lagi. 

Kali ini sahabat, akan saya bagikan beberapa Model Rok Panjang yang tentunya bisa memberikan sedikit warna dalam penampilan mu ketika ingin menghadiri banyak acara seperti pesta, pengajian, jalan jalan ke mall ataupun dalam kehidupan sehari hari tentunya yang memang membutuhkan penampilan baru yang lebih berwarna dalam menggunakan segala model rok paling trendy diu tahun ini.

Model rok batik panjang salah satunya bisa disandingkan dengan atasan yang beragam, mulai dari kebaya bisa diperhatikan akan memberikan sebuah kolaborasi desain dan gaya yang sangat mempesona sekali. Untuk tingkat asian saat ini memang banyak orang berburu model rok panjang terbaru tanah abang yang disana sangat terkenal sekali dengan harganya yang murah dan buat kamu yang mau grosir busana muslim disanalah tempatnya.

Model Rok Panjang dibawah ini adalah merupakan sampel saja dimana kami ambil dari sekian banyak model yang ada di internet dan kalian bisa mencoba salah satunya. Selain itu usahakan dalam memilih rok mengetahui dengan jelas ukuran kamu, seperti dalam membeli model rok panjang untuk orang pendek maka sizenya haruslah pas jangan sampai ke panjangan ya. 

39 Model Rok Panjang Batik Terbaru 2018



Model rok ini memang sangat cocok sekali anda gunakan dalam melengkapi gaya model baju batik bawahan juga menjadi salah satu ciri khas yang sangat kental akan nuansa keindahan disini ada beberapa model baik yang slimsuit dan lebar. Biasanya untuk anak SMA hendaknya menggunakan yang lebar saja karena kalau slim akan terlihat sangat langsing sekali dan tentu saja lebih dewasa dari usianya.




 Tips Tampil Modis dengan Rok Panjang

Seiring perkembangannya, saat ini rok panjang memiliki beragam model. Banyak juga trend mengenai rok panjang yang sering berkembang saat ini, namun ingat ya tidak semua model rok ini cocok untuk semua bentuk tubuh. Lalu bagaimana ya cara memilih model rok panjang yang sesuai bentuk tubuh ? yuk simak beberapa model rok yang sesuai dengan bentuk tubuh masing-masing ini agar Anda tampil lebh modis

Rok untuk tubuh tinggi dan ramping


Bentuk tubuh ini tentunya menjadi bentuk tubuh yang didambakan semua wanita, dengan tubuh ini maka segala busana terhilat cocok dipakai. Tak terkecuali jikan ingin memakai rok panjang. Segala model rok panjang cocok dikenakan bagi wanita yang bertubuh tinggi dan ramping.



Rok untuk tubuh pendek atau mungil


Bagi wanita yang bertubuh mungil sering kali takut mengenakan rok panjang karena akan terlihat ‘tenggelam’ , namun sebenarnya ada cara untuk menyiasati penggunaan rok panjang. Padukan rok panjang dengan blus pas badan dengan warna yang senada (tidak harus sama) dengan warna rok yang dikenakan. Akan lebih baik jika baju atasan yang dipakai memiliki warna yang lebih gelap daripada rok yang dikenakan. Hindari rok dengan corak berukuran besar dan alas kaki flat, untuk itu sebaiknya mengenakan wedges atau higheels.

Rok untuk tubuh kurus


Bagi wanita yang memiliki tubuh terlalu kurus, bisa memilih rok pensil untuk membuat tubuh terlihat memiliki kurva



Rok untuk tubuh gemuk


Untuk menyiasati penampilan agar terlihat lebih kurus, wanita yang bertubuh gemuk bisa memilih rok panjang yang menutupi mata kaki selain itu pilih model rok yang tidak ketat dan juga hindari rok dengan corak besar. 

Rok untuk tubuh gemuk

Nah itu dia sedikit penjelasan mengenai cara memilih rok panjang sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Jika Anda masih bingung untuk memadupadankan rok




Lihat Juga : Model rok blus





















Ok demikianlah yang bisa kami hadirkan dalam ulasan kali ini mengenai Model Rok Panjang yang tentunya bisa kalian coba mana saja yang pas berdasarkan slera sahabat masing masing baik dalam hal warna, corak dan mode. Harga rok wanita saat ini sangat murah dan beragam dimana kamu bisa cek beberapa toko online di Indonesia seperti lazada, zalora, dan untuk yang luar negeri bisa beli di Amazon, Ali express, Tabao dll. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel