67 Kumpulan Tebak Tebakan Seru Dan Jawabannya

67 Kumpulan Tebak Tebakan Seru Dan Jawabannya Berikut ini kumpulan tebak tebakan seru dan disertai jawabannya, khusus buat kamu yang sedang stress dengan banyaknya deadline kerjaan, PR yang menumpuk atau abis diputusin mantan ( Lah...kan dah mantan, kog diputusin lagi wkwkwkw). Buat ngilangin bete dan suntuk biasakan membaca blogya minimal 5 kali sehari cukup lah hihihihi....


tebak tebakan seru dan lucu bikin ngakak

T :  Mengapa rel kereta api di kasih batu....?
J :  Kalau dikasih duit ntar loe yang ambil

T :  Apa sebabnya kog ada 5 orang yang make 1 payung bersama tapi gak ada satupun yang kehujanan....?
J :  Lagi gak hujan..



T :  Apa sih bedanya kelapa dengan kepala....?
J :  Kalo kepala bila dicukur jadinya botak, tapi kelapa kalau dicukur jadi batok.



T :  Buah apa yang kulitnya punya duri, dan dalemnya isinya durian....?
J :  Duren



T :  Mengapa dinamakan sate..?
J :  Tanya aja sama Doni, kan dia yang makan sate. 


Kalau ini pasti bikin kamu ngakak sampai sakit perut Main Tebak Tebakan Lucu dan Jawabannya Bikin Ketawa

T :  Apa persamaannya tukang soto sama tukang sate....?
J :  Sama-sama nggak jualan Bakso



T :  Mengapa banyak kendaraan berhenti saat lampu merah..?
J :  Karena direm.



T :  Kakinya ada  4 dan bisa terbang, apakah itu..?
J :  2 burung terbang.

Tebak tebakan seru dan lucu bin gokil


T :  Mengapa lubang hidung gorila ukurannya besar..?
J :  Karena jarinya juga besar.



T :  Bila kamu mencelupkan kapur berwarna putih ke dalam air berwarna merah, apa yang akan terjadi..?
J :  Kapur itu akan basah.



T :  Bagaimana cara menjatuhkan sebutir telur pada lantai yang terbuat dari beton tanpa pecah..?
J :  Jatuhkan saja, lantai beton tidak akan pecah kalo cuma dijatuhin telor.



T :  Bila kamu pegang 6 jeruk dan 4 apel di tangan kanan dan 5 jeruk  dan 4 apel di tangan kiri, apa yang kamu miliki..?J :  Tangan yang sangaat besar.



T :  Gimana sih caranya ngangkat gajah dengan satu tangan..?J :  Tidak ada gajah yang punya tangan.



T :  Apa yang ukurannya lebih besar dari gajah tapi masih ada hubungannya dengan gajah..?

J :  Ya Kandangnya gajah.


T :  Ayam apa yang dilihat nggak bisa, dipegang juga nggak bisa..?
J :  Ayam ilang.



T :  Hewan apa yang mata, mulut, dan hidungnya dikaki..?
J :  Kodok keinjek.



T :  Berapa jumlah belokan dari Jakarta sampai Semarang..?
J :  Cuman 2, belok kanan dan belok kiri



T :  Ada 2 nyawa dalam satu tubuh, apakah itu..?
J :  Wanita hamil.



T :  Mengapa kentut pasti bau..?
J :  Biar yang gak bisa denger, bisa mencium baunya.



T :  Apa sih penyebab orang bisa mati mendadak..?
J :  Namanya juga umur, kita kan nggak tau.



T :  Antara kapas 50 kg dan besi 50 kg, kalo dijatuhkan ke kaki, sakitan yang mana..?
J :  Sakitan kakinya.



T :  Dia bikin karya, kalo hasil karyanya diinjek-injek kog dia nggak marah, siapakah dia..?
J :  Pembuat sandal.



T :  Bagaimana cara ampuh menghentikan kebiasaan merokok..?
J :  Nyalakan rokok pada kedua ujungnya setiap kali mau merokok.



T :  Apa persamaan antara tiang listrik dan gajah..?
J :  Sama-sama gak bisa terbang.



T :  Lampu apa yang kalo dipecahin yang keluar orang..?
J :  Lampu tetangga loe



T :  Makan rujak enaknya pake apa..?
J :  Pake tangan bisa, pake sendok bisa, asalkan jangan pake sekop.



T :  Gimana sih caranya menyimpan susu sapi agar tidak berubah menjadi susu basi..?
J :  Tetap menyimpannya di dalam tubuh sapi, jangan diperah.



T :  Yang jual nggak doyan, yang doyan nggak beli, yang beli nggak doyan, apaan itu..?
J :  Rumput



T :  Yang jual nggak pake, yang pake juga nggak beli, apalagi yang beli nggak mau pake, apaan itu..?
J :  Batu nisan



T :  Apa sih persamaannya telepon dan jemuran....?
J :  Kalo keriiing sama-sama diangkat.

Bagimana tebak tebakan seru di atas, lucu gak? kalau gak ya ulangi baca lagi dech jangan berhenti kalau belum ketawa ya. Jangan lupa kasih komen ya dan share di FB , G+ , Twitter atau di empang tetangga loe...Dan sobat tebakan Gokil semoga lekas bahagia ya wkwkwkw...