88 Tebak Tebakan Gokil Update Minggu ini

Kumpulan Tebak Tebakan Gokil Update Minggu ini Kamu saat ini sedang galau..!!, Jangan risau berikut ini Kumpulan Tebak tebakan gokil yang bikin ngakak, dan bikin kamu tertawa dengan lepas. Banyak sekali tebakan super gokil terbaru di sini berikut jawabannya buat ngelupain semua beban.

Baiklah mari disimak beberapa tebak tebakan paling gokil yang telah berhasil kami susun, khusus buat kamu yang sedang mencari bahan buat main tebak-tebakan sama teman atau pacar kamu.

foto tebak tebakan gokil
Foto Tebak tebakan gokil banget

Tebak tebakan gokil bikin ngakak


T : Apa persamaan dari: Orang jatuh ke sumur dan mati, Ikan goreng gosong, dan wanita bisa hamil..?
J : Karena kelamaan gak diangkat-angkat

T : Mengapa laki-laki suka-nya mikir dan perempuan senengnya banyak omong..?
J : Karena laki-laki punya dua kepala, sedangkan perempuan punya dua mulut.

T : Pas nyari susah, tapi pas dah ketemu malah dibuang, apaan hayo..?
J : Ngupil

T : Ini apa artinya.? "What's the meanings of control"
J : Alat vitral

T : Apa sih bedanya jantung pisang ama jantung laki-laki..?
J : Jantung pisang letaknya di bawah pisang, kalau jantung laki-laki di atas pisang

T : Negara apa yang jadi tempat tinggalnya manusia..?
J : Rumahnia

T : Olah raga apa yang bisa di tangkap polisi..?
J : Lempar Telur

T : Bintang apa yang gak kelihatan dilangit..?
J : Bintang Film
T : Mumi apa yang kehausan..?
J : MUMInum Dong..

T : Kenapa perang harus dicegah..?
 J : Supaya gak semakin banyak nama pahlawan yang mesti dihafalin 
T : Apabila baju putih dimasukkan ke dalam air berwarna apa yang akan terjadi..?
J : Bajunya jadi basah deh

T : Pas masukin lurus tapi pas keluar bengkok, apa hayo..?
J : Orang yang lagi ngupil

T : Apa sih bedanya bulan dan matahari
J : kalau Bulan bisa ngomong (kata doel sumbang), sedangkan kalau matahari banyak diskonnya

T : Apa sih yang paling bahaya dari kesemutan..?
J : Kegajahan

T : Jalan apa yang tak pernah di aspal
J : Jalan kereta api dong

T : Apa sih persamaannya pemilu sama cinta..?
J : Sama-sama harus memilih

T : Benda terlarang yang ternyata boleh untuk ibu-ibu, benda apa hayo..?
J : NARKOBA (Narik Kolor Bapak)

T : Kenapa Superman celananya warna merah..?
J : Karena eh karena lupa gak pakai pembalut

T : Apa yang dari luarnya mulus, tapi dalamnya kusut..?
J : Nenek-nenek naik Mercy

T : Hewan apa yang mendarat pertama kali di bulan..?
J : Burungnya Neil Amstrong

T : Cewek jualan apa yang kelihatan susunya..?
J : Jualan Susu

T : Apa persamaan Cut Nyak Dien dengan Pangeran Diponegoro..?
J : Sama-sama gak punya handphone

T : Kenapa sepeda motor merknya "Yamaha"..?
J : Karena buatan jepang, kalau buatan arab merknya"Yamahmud"

T : Lubang apa yang paling keciil di dunia..?
J : Lubang pantat, angin saja kalau lewat mesti menjerit

T : Bego mana superman sama Batman..?
J : Ya mesti Batman, sudah tau gak bisa terbang tetep aja pake sayap

T : Hitam, Besar, Berbulu dan manis apa hayo..?
J : Manisan kongkong wkwkwkwk...