89+ Kata Kata Gombal Lucu Bikin Ngakak 2018

89+ Kata Kata Gombal Lucu Bikin Ngakak 2018 Kata kata gombal lucu bikin ngakak sudah sering kamu dengar,dan biasanya pacar kamu biasa ngegombal bukan?. Seringkali kata kata lucu tersebut berisi rayuan gombal yang dilontarkan merupakan sebagai bentuk kasih sayang juga lho, ya meski terkesan gombal tapi cewek cewek banyak yang suka.

Rayuan gombal yang lucu selain bikin pacar kamu ketawa ngakak, dia bakal lebih cintaaa banget sama kamu. Nah Ngakakak.com bakal ngasih kamu rayuan maut yang lucu, 100% bikin ketawa dan ngegombalin gebetan, pacar, selingkuhan kamu, asal jangan istri orang ya wkwkwkw...


Baca Juga: Kumpulan Kata Kata Lucu Bikin Ngakak


Kata gombal lucu romantis


Co: Sayangku..semalam aku mimpi serem banget.
Ce: Serem gimana?
Co: Serempuan cantik banget yang sekarang ada di depanku

Cintaku padamu ibarat garam di laut, tak terlihat tapi terasa. Tapi cintaku bisa kamu lihat dan rasakan selamanya...

Kamu ibarat karang, belum nabrak aja hati aku dah tenggelam

Sepandai-pandainya aku melompat, pada akhirnya jatuh kepelukanmua juga.

Sayang kamu membuatku ngerasain 4 musim, musim cinta, musim sayang, musim rindu, musim kawin...wkwkwkw

Co: Yang, waktu kamu lahir pasti langit mendung dan bersedih
Ce: Kanapa emangnya kog bisa?
Co: Langit sedih karena malaikat cantiknya turun ke bumi

Kamu itu manusia apa kolang kaling sih? bikin aku gak bisa berpaling
Banyak yang pengen jadi OBAMA, Orang yang paling BAhagia bersaMA mu

Bila mencintaimu merupakan sebuah dosa yang besar, aku rela jika masuk neraka terdalam.

Kata kata gombal lucu dan gokil


A: Sayang kamu tau kenapa kita cuma bisa liat pelangi setengah lingkaran?
B: Karena yang setengahnya lagi ada di matamu

Sayang, cintaku padamu cuma seujung kuku. Meski mencintaimu hanyalah seujung kuku, karena kuku akan tumbuh terus menerus meski selalu dipotong...


Sayang ini hari libur ya? aku kog lupa..Abisnya aku gak kenal hari libur kalau udah kangen sama kamu


Jika orang bilang "masih banyak ikan dilaut" namun bagiku cuma dirimu yang berenang-renang di hatiku.


Dari semua musim winter, spring, summer dan fall aku paling suka yang fall, falling in love with you


Tau gak mengapa aku gak bisa renang?, supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu


Lirikan matamau seperti gigi ikan piranha, sekali nancep gak bakalan selamat..


Hatiku sama seperti antrian mudik yang penuh sesak oleh cintamu..


Mengagumimu seperti ujian nasional, menyita seluruh perhatian dan pikiranku...


Jika kangen dibayar, pasti Q sudah kaya raya, karena tiap detik Q kangeeeen kamu.



Demikian kata kata gombal yang pasti jadi senjata kamu buat nakhlukin gebetan kamu. Diambil dari berbagai sumber dan jika ada kesalahan mohon di maafkan ya.Tak lupa baca doa dulu setelah baca dan jangan lupa share ya gaes..